Diberdayakan oleh Blogger.

Software Validasi Cartu Credit


Apa itu Carding ??

Carding adalah suatu aktivitas untuk mendapatkan nomor – nomor kartu kredit (credit card) orang lain yang di gunakan untuk berbelanja di internet secara tidak sah atau illegal, sebutan pelakunya adalah Carder.

Sebutan lain untuk kejahatan ini adalah cyberfroud alias penipuan di dunia maya. Menurut riset Clear Commerce Inc, Perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Texas – AS , Indonesia memiliki Carder terbanyak kedua setelah Ukraina, sebanyak 20% transaksi melalui internet dari Indonesia adalah hasil Carding. Makanya jangan heran kalau situs belanja-belanja Online, IP(Internet Protocol) address asal Indonesia di Blacklist.

Apakah Anda berminat ?? kalau anda berminat untuk menekuni dunia Carding ini  saya akan sharing sedikit Tentang Software Validasi Kartu kredit (Credit Card)


Software ini gunanya untuk mengetahui apakah nomor credit cardnya masih aktif atau tidak dan bisa memperbanyak nmr credit card sesuai dengan kemauan anda.

Silahkan Download Di sini

Download Button

6 komentar:

  1. memang dunia ini penuh dengan trik dan intrik. untuk mendukung suatu kejahatanpun sudah ada softwarenya. yang dulunya tak pernah terbayangkan. terima kasih sudah memberitahu.

    BalasHapus
  2. ini sekedar informasi, tergantung dari diri kita masing2 untuk memanage ilmu itu menjadi positif atau negative, thanks udah berkunjung

    BalasHapus
  3. Cara menangkal software seperti ini gimana yah ?

    BalasHapus
  4. sekedar untuk mengetahui bolehlah, tergantung dr diri sendiri gimana menyikapi tentang teknologi

    BalasHapus
  5. GMNA cara MEmakai nya untuk membeli Item di facebbook dg menggunakan ini gan??

    BalasHapus